Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaKota MedanSumateran UtaraTerbaru

KPU Sumut Terima Pendaftaran Bobby Afif Nasution Dan Haji Surya Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumut

690
×

KPU Sumut Terima Pendaftaran Bobby Afif Nasution Dan Haji Surya Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumut

Sebarkan artikel ini

Ket- Saat Pendaftaran Bobby Afif Nasution Dan Haji Surya Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumut Di KPU Sumut , Rabu 28 Agustus 2024.(Dok.Ronald Sihombing)

Sumut//relasipublik.com-Pendaftaran Bobby Afif Nasution dan Haji Surya sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara berlangsung pada, Rabu di kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan No.35.Medan (28 /8/2024) sekitar pukul 14 .30 Wib.

Pendaftaran yang semula sesua informasi yang diterima di Media center KPU Sumut, pendaftaran pasangan calon ini yang akan berlangsung sekitar pukul 13.00. Wib akhirnya molor hingga pukul 14.00.Wib.

Bobby Nasution dan pasangannya Haji Surya dalam pendaftaran tersebut diiringi musik dan hiburan barongsai.Terlihat mantan wakil Gubernur Sumatera Utara periode yang lalu Musa Rajeksah (Ijeck)turut mendampingi, sebagai pengusung pasangan calon dari partai Golkar.

Di kantor KPU Prov. Sumut data data untuk keperluan pencalonan diterima dan diperiksa oleh anggota KPU Sumut.

Dalam pendaftaran tersebut, Bobby mengatakan berterima kepada KPU Sumut juga kepada semua pihak dan para pendukung yang telah hadir dalam acara pendaftaran tersebut.

“Berterima kasih kepada Ketua DPW PKB, perwakilan partai Perindo, PPP, ketua DPW PSI, ketua DPW PKS, ketua DPW PANdan ketua DPD Partai Demokrat.

Dalam pendaftaran saat Konferensi pers tersebut Bobby mengatakan “Hari ini kami menyerahkan syarat syarat Pencalonan untuk Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara, kami disini akan mengikuti seluruh tahap-tahapan seluruh persyaratan yang telah disampaikan dan kami akan tunduk dengan apa yang sudah disyaratkan /dihaturkan oleh KPU dan Bawaslu.Oleh karena itu kami berharap tentunya pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara tahun 2024 ini bisa menjadikan pemilu yang baik , pilkada yang bisa menghasilkan pemimpin Sumatera Utara yang lebih baik lagi kedepannya “, Kata Bobby.

Ketua KPU Prov.Sumut Agus Arifin mengatakan bahwa tim dari Bobby satu sebelumnya telah memberitahukan kepada mereka pada( tgl 27/8) bahwa hari ini akan melakukan pendaftaran.

“Kami berterima kasih karena dengan demikian hal ini membantu untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk penyambutan, kita yakin yang mendaftar hari ini dan besok hari adalah calon pemimpin Sumatera Utara yang baik, sehingga kami sebagai penyelenggara menyambut semaksimal mungkin” Kata Agus Arifin.

Selain masa pendukung yang hadir mungkin mencapai seribuan orang termasuk dari aparat Kepolisian, organisasi kepemudaan, komunitas dan anggota partai pendukung lengkap dengan atribut masing masing.

Sebetulnya dari kemarin pun (27/8) para awak media sudah standby untuk meliput pendaftaran tersebut tapi hingga sore pukul 16.00 Wib sesuai waktu yang ditentukan oleh KPU untuk pendaftaran Calon Gubernur Sumatera Utara serta Wakilnya, tak kunjung ada yang mendaftar.

Sempat terlambat beberapa jam dari waktu yang ditentukan membuat situasi dihalaman KPU Sumut sudah ramai untuk menunggu kedatangan Bobby dan calon wakilnya calon Wakil Gubsu Surya untuk melakukan pendaftaran.Terlihat ratusan petugas keamanan dari Kepolisian, serta wartawan dan para simpatisan partai sekitar jam 11.00 Wib sudah standby menunggu dihalaman kantor KPU Sumut dijalan Perintis Kemerdekaan No.35.Medan.

Tapi untungnya sekitar pukul 14.20 Wib rombongan Bobby didampingi Istrinya sertai Haji Surya ditemani para pengurus partai dan beberapa anggota DPR terpilih dari partai pendukung Bobby untuk Maju di pilkada Sumut ini.(Ronald Sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *