Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaKota MedanPeristiwaSumateran UtaraUncategorized

Mempererat Silaturahmi M.Idris Lubis Mengundang Kerabat dan Sejawat Diacara Ulang Tahun Istri “Karmila”Ke -47 Tahun

500
×

Mempererat Silaturahmi M.Idris Lubis Mengundang Kerabat dan Sejawat Diacara Ulang Tahun Istri “Karmila”Ke -47 Tahun

Sebarkan artikel ini

 

 

SUMUT// Relasipublik – Acara ulang Tahun merupakan hari yang sangat istimewa bagi yang berulang tahun, karena sudah melalui berbagai hambatan dalam hidup yang serba dinamis seperti sekarang ini.

Bukan hanya untuk yang berulang tahun, tentu orang orang terkasih juga sangat gembira bila orang yang dikasihi seperti pacar, anak, istri dan sebagainya merayakan moment yang paling membahagiakan tersebut turut membahagiakan dan mendoakan.

Demikian halnya dengan M. Idris Lubis, dalam merayakan ulang tahun sang istri yang ke- 47 Sabtu 25/05/2024 pada pukul 20,00 WIB tentu dengan berbangga mengundang saudara, kerabat dan teman sejawat di Cafe GAMPOENG GETANYOE Dijalan. Sei Batang Hari Kota Medan untuk merayakannya dan mempererat silaturahmi.

M.Idris Lubis mengatakan moment seperti ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya, ulang tahun istri dapat menjadi moment yang membuat hubungan saya dengan istri semakin harmonis.

Beribu-ribu ucapan rasa syukur kepada Allah Subhanallah Wataala karena telah memberikan kesempatan dalam hidupku untuk mengucapkan ulang tahun kepada my lovely wife (Karmila) yang setia mendampingiku. Semoga engkau selalu diberi kesehatan oleh Allah, diberi umur panjang, dan setia mendampingiku sampai maut memisahkan kita Sambungnya.

“Ulang Tahun Karmila Istri saya, menjadi moment yang membuat hubungan saya menjadi harmonis”, Ujar Iyut nama panggilan sehari-hari

Beberapa orang kerabat yang datang menghadiri moment tersebut dan memanjakan ‘Doa yang dipimpin oleh Ustadz Saiful Anwar.

Selain para kerabat dan teman sejawat kehadiran salah seorang anggota calon anggota DPRD Deliserdang terpilih untuk periode 2024-2029 yang bernama H.Jasa Wardani Ginting turut hadir bersama keluarga mendoakan dan mengucapakan selamat Ulang tahun ke-47 buat Buk Karmila.

Demikian juga Yang Berulang tahun Karmila mengucap kan terimakasih kepada semua teman-teman yang turut hadir, semoga harapan dan Doa semua dapat tercapai.(koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *