Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaKota MedanNasionalPendidikanSosial & BudayaSumateran UtaraTerbaru

Danraaz Serta Chyntia, Dua Dari Sembilan Orang Terpilih Sebagai Duta Budaya Tamil Mewakili Indonesia Ke India

1852
×

Danraaz Serta Chyntia, Dua Dari Sembilan Orang Terpilih Sebagai Duta Budaya Tamil Mewakili Indonesia Ke India

Sebarkan artikel ini

Danraaz Serta Chyntia asal Kota Medan, dua dari sembilan orang, terpilih sebagai Duta Budaya Tamil mewakili Indonesia Ke India.(Dok.Ist)

MEDAN // relasipublik.com-Cukup Membanggakan untuk kita terutama warga kota Medan yang dihuni oleh berbagai suku yang majemuk, ada 2(dua) orang anak Medan dari 9 (sembilan) orang terpilih sebagai duta budaya Tamil yang akan berangkat ke Negara India.

Di negara India Para duta budaya tersebut akan mempelajari sejarah leluhur, program ini  yang dibuat oleh pemerintah India  yang bernama “Reaching Your Roots 2024 ”  dilaksanakan selama 16 hari.

Ke- 2 (dua) orang perwakilan Medan  tersebut dikordinatori oleh Siuaji Raja hanya selama di Kota Medan. Dan 2 (dua) orang anak kota Medan tersebut adalah Danraaz serta Chintia, serta7 (tujuh ) orang lagi merupakan perwakilan Jakarta.

Dalam melaksanakan Program Reaching Your Roots 2024 tersebut mereka akan berada di wilayah peradaban Suku Tamil di India mulai dari tanggal 1 Agustus 2024 S/d 16 Agustus 2024.

Perwakilan seluruh negara dunia yang memiliki penduduk suku Tamil akan mengirimkan duta budaya Tamil untuk melaksanakan pembelajaran serta mengenal dan mempelajari bagaimana peradaban suku tamil dan penyebarannya ke seluruh dunia.

Sebelum berangkat ke India, Danraaz dan Chyntia terlebih  dahulu ber Audiensi serta menerima arahan dan bimbingan dengan Konsulat India di Medan yaitu Mr Ravi Shanker Goel.

“Saya berharap Setelah kalian pulang, kalian akan menyebarkan ilmu yang akan kalian dapatkan kepada Seluruh masyarakat Tamil di Medan”, Ujar Mr Shanker Goel.

Kegiatan ini di harapkan menjadi wadah bagi anak muda untuk mewarisi tradisi leluhurnya dan menyebarkannya ilmu yang di dapatkan kepada masyarakat umum.(Red/Rls/Danraaz).

 

Editor :Ronald Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *