Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten LabuhanbatuKota MedanNasionalOlahragaPariwaraPariwisataSosial & BudayaTerbaru

Sejuk Sabtu Pagi, Bhayangkari Labuhanbatu Bersama Polwan Gowes Bareng

39
×

Sejuk Sabtu Pagi, Bhayangkari Labuhanbatu Bersama Polwan Gowes Bareng

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Relasipublik – Udara sejuk Sabtu pagi (5/12/2020) dimanfaatkan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu bersama Polwan dengan gowes sepeda mengitari Kota Rantauprapat. Gowes kali ini mengambil start dari depan Polres Labuhanbatu.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang tampak hadir di lokasi langsung mengibarkan bendera Chequred flag diikuti hitungan mundur dari angka tiga. Bergegas rombongan pun langsung mengayuh sepeda masing-masing.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan langsung mengibarkan bendera Chequred flag, rombongan gowes pun bergegas mengayuh sepeda

Gowes Bhayangkari dan Polwan ini melewati rute di jalan WR Supratman-Jalan M.H Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Diponegoro-Jalan K.H Ahmad Dahlan-Jalan Imam Bonjol dan jalan WR Supratman.

Dalam gowes bareng, rombongan juga menyempatkan singgah di tiga Icon Labuhanbatu, yakni, Tugu Simpang Empat, Tugu Kota Rantauprapat dan juga Tugu Adipura yang berlokasi di Kelurahan Padang Matinggi, Rantau Utara.

Selain bisa melihat keindahan Kota dari dekat, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan mengatakan gowes dilakukan bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan bersama Polwan saat mengayuh sepeda

“Tujuan lain kegiatan ini yaitu untuk menumbuhkan solidaritas juga sebagai usaha dalam meningkatkan imunitas badan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Kiki Kurniawan.

Kiki Kurniawan mengungkapkan kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB dan berakhir pada Pukul O9.00 WIB dengan mengambil start di depan Polres Labuhanbatu.

Rombongan Gowes singgah di Tugu Adipura berlokasi di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Dikatakannya, gowes Sabtu pagi juga diikuti oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Siti Muhd Taufik, Polwan Polres Labuhanbatu dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *