Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDaerahSumateran UtaraTerbaru

KPU Provinsi Sumut, Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Untuk Generasi Z di Sumatera Utara

744
×

KPU Provinsi Sumut, Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Untuk Generasi Z di Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini

Ket-Saat Ketua KPU Provinsi Sumut, Agus Arifin Sosialisasi Dan Pendidikan Pemilih Untuk Generasi Z di Sumatera Utara, Sibolangit 4 Sept.2024.(Foto.Ist)

 

SUMUT//relasipublik.com– KPU Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih (sosdiklih) “Gen-Z For Election Day” di The Hill Hotel & Resort Sibolangit pada tanggal 3 s.d 4 September 2024, yang dihadiri oleh Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas dan pendamping siswa/i dari Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara, serta perwakilan siswa/i SMA/sederajat se- Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Agus Arifin Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, yang didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Frendianus Zebua dan Sitori Mendrofa. Turut hadir sebagai Narasumber, M. Basir S. Hasibuan selaku Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

Pada hari kedua kegiatan diadakan kegiatan outbound untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan peserta. Pada penutup kegiatan, Agus berharap peserta perwakilan siswa/i SMA/sederajat se- Sumatera Utara tersebut dapat menjadi duta yang siap untuk mensosialisasikan informasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2024 di lingkungan sekitarnya setelah kegiatan sosdiklih ini berakhir.(Red/Ronald Sihombing)

Sumber :KPU Sumut.

#KPUmelayani
#PilkadaSerentak2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *