Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaKota MedanRagusta/ LapasSumateran UtaraTerbaru

Rutan Kelas I Medan Adakan Rapat Dinas Guna Percepatan Pencapaian Kinerja

476
×

Rutan Kelas I Medan Adakan Rapat Dinas Guna Percepatan Pencapaian Kinerja

Sebarkan artikel ini

Rutan Kelas I  Rapat Dinas Guna  Percepatan Pencapaian Kinerja, Selasa 10 September.2024.(Sok.Ragusta)

Medan//relasipublik.com-Dalam rangka Penguatan Tugas dan Fungsi serta Percepatan Pencapaian Kinerja di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut hari ini Rutan I Medan melaksanakan Rapat Dinas. Selasa (10/09/24).

Bertempat di Aula Sahardjo, seluruh pegawai Rutan, mulai dari Staff, Regu Jaga dan Pejabat Struktural mengikuti Rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Alanta Imanuel Ketaren. Acara dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia raya dan mars Kemenkumham dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing seksi dan Subseksi dan terakhir ditutup dengan amanat/arahan dan bimbingan dari Kepala Rutan I Medan.

Dalam amanat nya Karutan mengucapkan terimakasih kepada jajaran di Rutan I Medan yang semuanya sudah menjalankan tugas pokok dan fungsi secara baik dan semuanya berjalan aman.
“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran baik di kpr, yantah, pengelolaan semuanya sudah melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara baik dan semuanya berjalan aman, yang perlu saya tekankan pada hari ini adalah perlunya kita memiliki rasa tanggung jawab, rasa memiliki dan rasa menjaga bersama Rutan Kelas I Medan ini lebih lagi.” Ujar Alanta.

“Saya juga mengingatkan untuk pilkada kita ditunjuk/dipercayakan sebagai TPS khusus jadi saya harap bapak/ibu semua kita dapat mengambil andil dalam artian menjaga keamanan dan ketertiban dan mensukseskan berlangsungnya Pilkada nanti di Rutan I Medan ini.” ungkap Alanta.

“Untuk dibagian BHPT kerjasama kita dengan 16 yayasan pembinaan kerohanian ini agar dipertahankan supaya mental fisik kesehatan dan kerohanian daripada warga binaan kita didukung dengan adanya pembinaan kerohanian ini, dan dibagian bimbingan kemandirian sendiri target pnbp sudah terpenuhi dan melebihi target saya harap bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.” Ujar Alanta.

“Dan sebagai penutup saya mengajak semuanya bapak/ibu agar tetap kompak dan solid agar bisa mempercepat capaian kinerja kita, harapan saya kedepannya kita lebih baik lagi rutan kita lebih bersih lagi, lebih indah lagi, lebih asri lagi.” Tutup Alanta .(Red/Ronald Sihombing)

Sumber:RAGUSTA BERSERI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *