Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaHukumKabupaten Deli SerdangKota MedanPeristiwaSumateran UtaraTerbaru

Pemilik Media SolusiTVnews Dianiaya Orang Tidak Dikenal di Kantornya, Polsek Sunggal Belum Melakukan Tindakan Terhadap Pelaku

783
×

Pemilik Media SolusiTVnews Dianiaya Orang Tidak Dikenal di Kantornya, Polsek Sunggal Belum Melakukan Tindakan Terhadap Pelaku

Sebarkan artikel ini

Foto terduga pelaku penganiayaan.(Dok.Dedy Girsang)

Medan //relasipublik.com – Seorang Pria tidak dikenal datang ke kantor wartawan SolusiTVnews.com dan melakukan pemukulan dan penganiayaan kepada Dedy S Girsang pemilik media yang juga wartawan SolusiTVnews.com serta melakukan pengancaman akan memukul orang tuanya yaitu ibunya, kejadian tersebut  terjadi pada hari sabtu 21 September 2024 sekira pukul 00:30 Wib.

Akibat kejadian itu, Pemilik Media SolusiTVnews.com sekaligus juga wartawan bernama Dedy S Girsang yang juga anggota  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) tersebut telah Visum dan  melakukan pelaporan  ke Polsek Sunggal dengan nomor : LP/B/1644/IX/2024/SPKT/POLSEK SUNGGAL/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA.

“Pada malam itu juga, surat visum sudah dibuat dan segala bukti video sudah diberikan kepada Penyidik, namun pihak penyidik tidak ada melakukan tindakan  apa-apa untuk menangkap pelaku” Kata Dedy S.Girsang kepada media ini secara tertulis, Minggu 22 September 2024 malam.

Menurutnya  dia serta Ibunya mengalami trauma berat hingga saat ini akibat kejadian tersebut. Dedy berharap, semoga pihak kepolisian menaruh perhatian terhadap kasus  pemukulan dan penganiayaan ini.

Di tempat terpisah wartawan Solusi Harian.com sudah melakukan konfirmasi kepada Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono dan langsung memberikan tanggapan.

“Trims infonya kita atensikan ke polres, ” Balas Kombes Pol Sumaryono, Minggu 22 September 2024.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih mencoba mencari sumber yang informasi yang tepat tentang kejadian ini.(Red/Tim).

Editor :Ronald Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *