Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaSumateran UtaraTerbaru

Elirosa Tarigan Hadiri Persembahyangan Galungan di Pura Agung Raksa Buana, Medan

513
×

Elirosa Tarigan Hadiri Persembahyangan Galungan di Pura Agung Raksa Buana, Medan

Sebarkan artikel ini

Elirosa Tarigan Hadiri Persembahyangan Galungan di Pura Agung Raksa Buana, Medan, Rabu 25 September 2024.( Dok. Danraaaz)

MEDAN//relasipublik.com- Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Hindu, Elirosa Tarigan menghadiri persembahyangan Galungan yang berlangsung di Pura Agung Raksa Buana, Kecamatan Polonia, Kota Medan, Rabu 25 September 2024.

Pada kesempatan ini, umat Hindu di seluruh Indonesia, termasuk di Medan, secara serentak melaksanakan persembahyangan Galungan, sebuah perayaan keagamaan yang penting dalam tradisi Hindu.

Galungan, yang dirayakan untuk memperingati kemenangan dharma (kebenaran) atas adharma (kejahatan), diikuti oleh persembahyangan Kuningan yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya, Ibu Elirosa Tarigan menyampaikan harapannya agar perayaan ini membawa hal-hal terbaik dan bermanfaat bagi seluruh umat Hindu.

“Kami berharap melalui perayaan Galungan dan Kuningan ini, umat Hindu dapat semakin memperkokoh iman dan menjaga nilai-nilai spiritual yang menjadi fondasi kehidupan sehari-hari,” ungkap Ibu Elirosa Tarigan.

Pura Agung Raksa Buana dipadati oleh umat yang khusyuk melaksanakan ritual persembahyangan, yang menjadi momen penting untuk refleksi spiritual dan penguatan hubungan antar umat.

Pihak Bimas Hindu berharap acara ini tidak hanya mempererat persaudaraan umat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi keharmonisan sosial di Kota Medan dan sekitarnya.(Red/Rls/Danraaz)

Editor : Ronald Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *