Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten LabuhanbatuNasionalPendidikanPeristiwaSosial & BudayaTerbaru

Team Patroli Bantu Padamkan Api Sepeda Motor Terbakar

38
×

Team Patroli Bantu Padamkan Api Sepeda Motor Terbakar

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Relasipublik – Di tengah melaksanakan patroli personel mendapati sebuah sepeda motor jenis mio Z 125 berwarna merah bernomor polisi 5136 YBE terbakar di jalan lintas Silangkitang Kabupaten Labuhan Selatan. Sabtu (12/12/20).

Personel pun langsung memberikan bantuan dengan menyiramkan air, pasir dan alat seadanya.

Api yang sempat membakar sebagian motor akhirnya berhasil dipadamkan, sepeda motor terbakar akibat banjirnya selang bensin dan ada beberapa kabel yang disambungkan.

Diketahui sepeda motor jenis mio tersebut dikendarai seorang pelajar atas nama Jepri Ardianyah (15) dan rekannya Feri Ardianto (17) warga Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Terima kasih ya Pak, untung Bapak lewat dan cepat membantu kalo tidak mungkin sepeda motor saya sudah menjadi rangkanya saja,” ujar Jepri.

Setelah itu personel pun melanjutkan kegiatan monitoringnya di seluruh wilayah hukum Polres Labuhanbatu guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif  terhadap tahapan rekapitulasi hasil perhitungan suara yang sedang dilaksanakan oleh PPK di tingkat kecamatan.

Kegiatan Patroli tersebut di ikuti, Pamatwil Kompol Iman Alriyudin, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Danki Brimob AKP Budi Prayitno, Kasat Sabhara AKP Amdi Karna, Kasubbag Sarpras AKP Basyaruddin, Kasipropam IPDA Kusno Siagian, Perwira Polres Labuhanbatu, Personel Polres Labuhanbatu dan BKO Brimob Polda Sumut. (NZ)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *