Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten LabuhanbatuNasionalOlahragaPendidikanTerbaru

1-0 Kuda Hitam Poldas FC Melenggang ke Semi Final

55
×

1-0 Kuda Hitam Poldas FC Melenggang ke Semi Final

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Relasipublik – Poldas FC melenggang ke semi final Turnamen Old Track U-37 setelah ungguli tuan rumah Aek Tayas FC, 1-0. Pertandingan digelar 2 x 25 menit. Rabu (6/1/2021).

TIM Poldas FC diperkuat, Abu Hanafiah, Risman, Putra Cs dan Boyar Medhant yang bertindak sebagai kapten tim.

Turun di partai kedua, Poldas FC sebagai Runner Up grup D bertemu Juara grup A, Aek Tayas FC di Lapangan PTPN III Aek Tayas.

Di awal babak pertama Poldas FC berhasil bobol gawang Aek Tayas FC dari titik putih. Tendangan 12 Pas striker Putra melesat mulus. Skor 1-0 untuk Poldas FC hingga turun minum.

Memasuki menit awal babak kedua, masing-masing tim masih terlihat berhati-hati mengolah si kulit bundar. Tempo permainan pun sedikit menurun.

Teks foto: Kaptem Tim Poldas FC Boyar Medhant saat melakukan Warming Up.

Tak berselang lama, tensi permainan meningkat keras, hingga wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk kedua Tim. Namun skor tidak berubah.

Melihat terjadi kebuntuan cetak gol tambahan, mendekati menit akhir Poldas FC rombak formasi dengan memasukkan pemain pengganti untuk mempertahankan keunggulan.

Dan hingga pluit panjang wasit akhiri pertandingan skor tetap bertahan, Poldas FC unggul tipis 1-0 dari tim tuan rumah, selanjutnya akan menghadapi Tim Desling FC dari Desa Lingga Tiga, Sigambal yang berhasil ungguli Tim Pulau Padang dengan Skor telak 5-0.

Babak lanjutan, sesuai informasi yang diterima dari panitia penyelenggara, Erwin danĀ Genes Irwansyah, Poldas FC akan bertemu Tim Desling FC pada Minggu (10/1/2020).

Sementara itu di pinggir lapangan tampak hadir Kepala Desa Afdeling 1 KRPPT, Jhony Asmara didampingi Kepala Dusun Poldas B yang juga selaku pembina Poldas FC.

Kades Jhony memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim Poldas FC yang berhasil lolos ke babak semi final.

Kades mengatakan meski bukan tim unggulan, namun Poldas FC mampu menjaga kekompakan di setiap pertandingan hingga menembus babak Semi Final.

“Insya Allah Tim bisa melaju ke Final sesuai harapan kita semua masyarakat Desa Afdeling 1. Terima kasih Saya ucapkan kepada Pelatih Andi TT dan Masyarakat Desa Afdeling 1 yang hadir tanpa lelah mensuport tim dengan menambah daya juang semangat memberikan Aplaus di pinggir Lapangan,” kata Kades Jhony.

“Dan Saya siap untuk terus aktif mendampingi Tim dan mensuport Tim hingga berakhirnya Turnamen Old Track Ini,” ujarnya. (Kontributor BM/Red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *