Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten LabuhanbatuNasionalPariwaraPeristiwaTerbaru

Heboh, Pocong Berkeliaran di Lokasi Makam Janji

105
×

Heboh, Pocong Berkeliaran di Lokasi Makam Janji

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi (Mojok)

LABUHANBATU, Relasipublik — Warga Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu tengah dihebohkan oleh penampakan Pocong di salah satu makam, Desa Janji. Hantu yang diduga jadi-jadian itu sengaja menakuti para pengendara.

Dengan mengenakan kain putih, kemudian mendadak muncul menghadang perjalanan warga yang melintas pada malam hari. Lokasi kurang lebih 50 meter dari Kantor Camat Bilah Barat.

Menurut kesaksian salah seorang pengendara, Pocong terlihat lebih dari satu. Ketika beraksi mereka berbagi tugas. Ada yang mendekati pengendara sembari melompat-lompat. Sementara yang lain menirukan suara-suara menakutkan.

Warga mengaku sempat kaget ketika makhluk jadi-jadian itu mendekat, dan nyaris saja sepeda motor yang dikendarainya tergelincir. Beruntung ia dapat kembali menguasai laju motornya dan tancap gas meninggalkan lokasi.

Pengendara yang lain mengatakan, dirinya bahkan sempat melempar Pocong menggunakan batu. Mengetahui korbannya seorang Pria dan melakukan perlawanan. Pocong kemudian memilih kabur.

Sejak Senin malam (26/4), Pocong jadi-jadian ramai menjadi perbincangan di grup Facebook “MALIBAS”. Beragam keluhan disampaikan saksi mata yang didominasi kaum hawa.

Warga sangat khawatir, karena Pocong jadi-jadian tersebut ingin menyasar pengendara wanita dengan maksud menjalankan aksi kejahatan.

“Saya juga tadi jam 10 ditakuti mereka dan hampir jatuh pas tanjankan yang jalannya bergelombang. Cocoknya di sekitar situ di buat pos dan di kasi lampu jalan,” ungkap Winda berharap lokasi makam diberi cahaya penerang agar hantu jadi-jadian tidak berkeliaran.

Saksi lain juga menuliskan komentar bahwa, dirinya juga melihat Pocong saat melintas di lokasi tersebut. Kendati begitu ia mengingatkan tidak berasumsi lebih dini Pocong merupakan kawanan begal.

“Aku juga semalam jam 9 kenak takuti, tapi winda hati hati juga jangan nuduh begal bedal nnti ada yg gk terimah susah, sebelum kw suami ku ud bolak balek,” pintanya.

Sementara warga yang lain, Donald mengatakan kepada Relasi Publik, Selasa (27/4), beberapa warga dikabarkan sempat terjatuh karena ketakutan melihat sosok Hantu tersebut.

“Infonya sudah ada beberapa orang terjatuh mungkin karna kaget,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, tahun sebelumnya terjadi kasus yang sama (Teror Pocong) hanya saja berbeda lokasi. Saat itu, kata Donald, beberapa orang pelaku berhasil diamankan Polisi.

Saat ini Relasi Publik masih terus berusaha memintai keterangan resmi dari pihak Pemerintah Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *