Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKota MedanSosial & BudayaTerbaru

Sambangi Rumah Duka Keluarga Sumanjuntak, Ormas PBB Ranting Seiputih Tengah Medan Petisah, Ucapkan Turut Berduka Cita

36
×

Sambangi Rumah Duka Keluarga Sumanjuntak, Ormas PBB Ranting Seiputih Tengah Medan Petisah, Ucapkan Turut Berduka Cita

Sebarkan artikel ini

 

MEDAN, Relasipublik. Com — Kepergian salah satu anggota keluarga untuk selamanya, pasti merasakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Bukan hanya keluarga, demikian halnya bagi ormas PBB atau Pemuda Batak Bersatu, Kelurahan Seiputih Tengah, Kec. Medan Petisah, merasakan hal yang sama .

Demikian disampaikan Malanthon Pangaribuan kepada keluarga (Alm) Yopit Matulesi Simanjuntak (37) di Jl.Cangkir Lr. Toba Kel.Seiputih Tengah, Kec.M.Petisah Medan.(19/12/2021).

Sekjen PBB Ranting Seiputih Tengah, Medan Petisah H. Hutasoit mengatakan ” Kami percaya (Inang) ibu tetap tabah, juga seluruh keluarga tetap berserah diri kepada Tuhan” Kata Hutasoit.

Malathon Pangaribuan, Ketua PBB Kel. Seiputih tengah , Kec Medan Petisah di Rumah duka saat menyampaikan kata kata penghiburan dirumah duka.mengatakan,”Kita merasa ikut berduka cita atas menigggalnya saudara kita Yopit Simanjuntak, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan tetap dalam lindungan Tuhan.” Kata Malanthon.

Kita juga memberikan sumbangan sukarela sebagai pengganti karangan bunga, sebagai bentuk turut berduka cita,ujar Malanthon.

Pagi harinya ,anggota PBB turut dalam acara memasukan jenazah kedalam peti bersama dengan keluarga dan handai taulan.

Dalam acara pengebumian di Pemakaman umum Tg.Sari Medan, Anggota ormas PBB ini juga turut serta mengantar dan mengangkat Peti Jenazah keperistirahatannya terakhir bersama keluarga dan handai taulan untuk dilakukan acara ibadah pengebumian.

Dalam acara Duka cita ini, turut dihadiri sekitar 20 orang anggota lebih dan dalam setiap rangkaian acara tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Anggota yang hadir selain ketua ,Sekertaris dan Bendahara juga beberapa anggota yang lain yaitu : Mida Rotua Butar butar, Leo Sihombing, Mindo Chabeth, J. Pangaribuan, Firman, Arief Budiman, Ronal Napitupulu, Yoppy Pakpahan, Erwin Nababan, Maria Sinaga, Rina Sianturi, Malathon Pangaribuan, Ambulan( Nando ) N70, Erika Sihotang, Darma tampubolon, Gosen Hutasoit, Drs.Audun.j. Simanjuntak, Johan Rajagukguk.

(Rd.S)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *