Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaHukumKabupaten DairiTerbaru

Sat Tahti Polres Dairi Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Tahanan Yang Beragama Nasrani

23
×

Sat Tahti Polres Dairi Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Bagi Tahanan Yang Beragama Nasrani

Sebarkan artikel ini

 

SIDIKALANG-SUMUT, relasipublik.com.
Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Ps Kasat Tahti Polres Dairi Ipda Harianton Sinaga melaksanakan siraman rohani pembinaan rohani dan mental bagi Tahanan yang beragama Nasrani bertempat didalam Sel RTP Polres Dairi Jl. Sisingamangaraja no.08 Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi.Minggu (02/10/2022) Sore.

Dari jumlah tahanan di RTP Polres Dairi yang berjumlah 30 orang saat ini, 23 orang diantaranya yang beragama Nasrani dengan antusias mengikuti siraman rohani dari personil Polres Dairi Bripka R Sitanggang dan Briptu Teddy Sianturi.

Tertib acara dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Saat teduh, Bernyanyi, Berdoa , Kotbah, Pengumpulan persembahan dan ritual agama Kristiani lainnya.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini rutin dilaksanakan setiap hari minggu oleh Sat Tahti Polres Dairi bersama personil, guna mempertebal iman dan taqwa para tahanan terhadap Tuhan yang maha esa.

Selesai acara pembinaan rohani dan mental terhadap tahanan di RTP Polres Dairi, Bripka R Sitanggang menambahkan kepada para tahanan, agar nantinya setelah selesai menjalani kasus pidana yang dilakukan menjadi warga masyarakat yang lebih baik lagi, tidak usah berkecil hati atas kesilapan dan kesalahan yang telah diperbuat.

“Yang terpenting tidak mengulangi lagi kesalahan yang telah diperbuat” Kata Briptu R.Sitanggang.

(Humas Res Dairi/Red/RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *