Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaHukumKota MedanSumateran UtaraTerbaru

Kelompok Geng Motor Pembuat Onar Dijalan Mistar Ngacir, Ketika Petugas Polsekta Medan Baru Datang

29
×

Kelompok Geng Motor Pembuat Onar Dijalan Mistar Ngacir, Ketika Petugas Polsekta Medan Baru Datang

Sebarkan artikel ini

Foto.Ilustari.Ist.

MEDAN//Relasipublik.com– Hendak membuat onar, kawanan Anggota Geng motor yang hendak melakukan tawuran dan berkelompok dijalan, ngacir tak tentu arah ketika melihat kedatangan dua Mobil patoli Polsek Medan baru, Polrestabes Medan.

Hal ini terlihat ketika puluhan orang remaja diduga rombongan Geng motor, menggeber geber kenderaannya dengan mengacungkan Sajam dan berteriak teriak didepan sebuah sekolah di Jalan Mistar, Kel. Seiputih barat, Kec Medan Petisah, Medan, Sumut, Senin (5/6/2023) Sekita pukul 17.20.Wib Sore.

Kapolsek Medan baru Kompol Ginanjar Fitiradi cepat merespon ketika ditelepon warga, langsung mengerahkan anggotanya, sehingga hal hal yang tidak diingini tidak sempat terjadi.

” Petugas sudah bergerak ya Pak, Dimana Lokasinya” Kata Fitriadi melalui Chat Wa kepada warga seorang warga yang menghubunginya.

Tidak sampai lima belas menit dua Unit Mobil berisi belasan petugas Patroli dari Polsek Medan baru terlihat dilokasi. Seorang petugas turun dari Mobil menayakan kepada warga di TKP kemana kearah larinya kelompok geng Motor tersebut.Para perusuh perusuh tersebut belum diketahui Kemana larinya dan dari mana datangnya.

Kepada media ini, salah seorang penjual jajanan anak sekolah yang kebetulan berada ditempat tersebut, (tidak mau disebutkan namanya), Wanda(35)” Kami tidak tau dari mana datangnya mereka, ketika mereka datang buat ribut dan teriak teriak tak karuan, kami menerobos masuk pekarangan sekolah beserta dagangan kami untuk menyelamatkan diri, takut terjadi apa apa, mereka teriak teriak bicara kotor entah ditujukan kepada siapa sambil menyalakan petasan ” Kata Wanda yang berjualan jajanan sekolah memakai kenderaan roda dua tersebut.

Kami sempat khawatir dengan keselamatan kami,Terima kasihlah kepada Pak polisi yang begitu cepat meresponnya sehingga kami bisa berdagang lagi mengais rejeki, Tutur wanda dengan wajah berseri.

Seorang warga Simpang Barat bermarga Tambunan secara terpisah kepada media ini mengatakan,” Sering sekali kelompok tersebut lewat dari sini biasanya sore hari, sambil naik kenderan roda dua, teriak teriak mengacungkan golok, menggeber-geber kenderaannya, pengendara yang kebetulan berpapasan terpaksa menghindar” Kata Tambunan.

“Kami mohon mereka ditindak oleh petugas , sudah sangat meresahkan karena membawa Sajam”Tambah Tambunan.

Selain itu sebelumnya Polrestabes Medan dengan tim Tawon menangkap sembilan remaja yang terlibat geng motor di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.Mereka ditangkap saat konvoi dengan membawa senjata tajam (sajam).

Para komplotan geng motor ini ditangkap polisi di kawasan Jalan Setia Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, pada Minggu (4/6/2023) dini hari.(Ronald Sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *