Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDaerahKota MedanSosial & BudayaSumateran UtaraTerbaru

Horas Bangso Batak (HBB) Dukung Polri Berantas Narkoba Serta Dukung Pemilu Lancar Dan Damai 2024

624
×

Horas Bangso Batak (HBB) Dukung Polri Berantas Narkoba Serta Dukung Pemilu Lancar Dan Damai 2024

Sebarkan artikel ini

 

MEDAN //Relasipublik.com–Horas Bangso Batak (HBB) menyatakan kesiapan untuk mendukung Polri khususnya Polda Sumatera Utara, dalam pemberantasan Narkoba. Selain itu juga siap mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini yang lancar dan damai.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB), Lamsiang Sitompul, SH., MH mengatakan saat pembagian paket bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri, pada Sabtu 23 September 2023, di Kantor Sekretariat Horas Bangso Batak (HBB) Kota Medan, Jalan Bajak 2 Mariendal, Kecamatan Medan Amplas.

Tampak juga hadir beberapa Pengurus Horas Bangso Batak (HBB) di antaranya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara, Tomson M. Parapat, dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Medan, Poltak Tampubolon, SH., MTh., para Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK), Pimpinan Ranting, dan lainnya.

Lamsiang Sitompul, SH., MH selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB), mengajak seluruh Pengurus, Kader, dan Simpatisan Horas Bangso Batak (HBB) di seluruh Indonesia, serta seluruh masyarakat, untuk mendukung Polri dalam memberantas Narkoba. Bagi kita yang di Sumatera Utara, tentunya kita khususkan dukungan kepada Polda Sumatera Utara,Kata Lamsiang.

Lamsiang pun setuju dengan apa yang di sampaikan Wakapolri, Komjen Pol. Agus Andrianto, SH., MH saat bakti sosial Polri Presisi di Gedung Serba Guna Unimed. Yakni, agar masyarakat menjadi Polisi bagi diri masing-masing.

Terkait Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini, Lamsiang Sitompul beserta seluruh Anggota dan Simpatisan Horas Bangso Batak (HBB) juga mendukung sepenuhnya Polri dan Polda Sumatera Utara. Dalam hal ini, Polri akan menggelar Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di mana ‘Cooling System’ menjadi salah satu Strategi.

Pada kesempatan itu. Lamsiang juga berterima kasih kepada Wakapolri, Komjen Pol. Agus Andrianto, SH., MH yang datang menyapa komunitas masyarakat Sumatera Utara, salah satunya Horas Bangso Batak (HBB).

“Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan tulus. Karena beliau tetap memberikan perhatian kepada masyarakat Sumatera Utara, walau pun sudah sekian lama tidak bertugas lagi di Sumatera Utara. Perhatian dan hubungan beliau kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus kepada Horas Bangso Batak (HBB) sangat kami apresiasi. Kiranya Bapak Agus Andrianto di berikan Kesehatan, di berikan amanah dan kebijaksanaan untuk mengemban tugas yang saat ini di emban,” paparnya.

Lamsiang juga menyampaikan amanah dan pesan Wakapolri, Komjen Pol. Agus Andrianto, SH., MH kepada warga Sumatera Utara, terkait pemberantasan Narkoba dan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini.

“Beliau mengamanah agar kita warga Sumatera Utara terkhusus Horas Bangso Batak (HBB), dapat turut serta memberantas Narkoba,Kata Lamsiang .

Menurut Lamsiang lagi, Kepada Anggota Horas Bangso Batak (HBB), tidak boleh terlibat Narkoba. Siapa pun Anggota Horas Bangso Batak (HBB) yang terlibat Narkoba langsung saya pecat. Tidak ada toleransi bagi saya, Katanya.

Kita yang bermitra dengan beliau, harusnya kita berada di garda terdepan untuk memberikan contoh. Demikian juga kepada masyarakat, kalau ada yang melihat Anggota Horas Bangso Batak (HBB) terlibat Narkoba, lapor kepada saya. Tidak ada toleransi.

Selain itu terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini, Lamsiang mengatakan agar Pemilihan Umum (Pemilu) itu berjalan dengan aman dan damai. Perbedaan pilihan itu mungkin ada, tapi haruslah tetap damai, kata Lamsiang meneruskan pesan Wakapolri.(Santa Lusia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *