Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaKabupaten Deli SerdangPeristiwaSumateran UtaraTerbaru

Warga P.Baris Menyerahkan Sejadah Dan Telekung Ke Masjid Syuhada Durin Tinggung

797
×

Warga P.Baris Menyerahkan Sejadah Dan Telekung Ke Masjid Syuhada Durin Tinggung

Sebarkan artikel ini

 

SUMUT. DELISERDANG//relasipublik. com–Dengan niat yang tulus H.Jaharsah yang kesehariannya pensiunan perkebunan (+66) membagikan sejadah dan Telekung Ke Masjid Syuhada yang berada di Desa Durian Tinggung Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (22/10/2023).

Adapun kegiatan ini murni untuk membantu melengkapi fasilitas masjid tersebut, agar siapa saja yang hendak melaksanakan sholat di masjid tersebut lebih nyaman untuk melaksanakan ibadah.

“Saya memang bernajar untuk memberikan bantuan ke Masjid Syuhada Berawal saat saya melintas dan melaksanakan sholat di masjid tersebut, rasanya saya terpanggil untuk membantu melengkapi kekurangan masjid syuhada” Ujar H. Jaharsah kepada media ini.

Najar ini sudah lama ingin saya berikan,tapi terkendala dengan kesibukan, maka hari inilah saya ada kesempatan dan membawa keluarga melihat’ keadaan masjid Syuhada, ujarnya lagi.

Saat sampai di masjid Syuhada, H. Jaharsah langsung mengembangkan sejadah dan anaknya ikut andil menyusun Telekung yang iya bawa, berhubung pengurus masjid Pak Barus tidak berada di tempat, maka kegiatan ini dibantu ibu Ani sebagai perwakilan yang kebetulan tinggalnya di samping masjid, Selain itu H.Jaharsah dan keluarga juga membawa perbekalan untuk makan siang dalam kegiatan tersebut. (Koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *