Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaKota MedanSumateran UtaraTerbaru

JAGA STABILITAS KEAMANAN, RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN GEMBOK KAMAR HUNIAN

397
×

JAGA STABILITAS KEAMANAN, RUTAN LABUHAN DELI LAKUKAN PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN GEMBOK KAMAR HUNIAN

Sebarkan artikel ini

Foto ist.

MEDAN-Labuhan Deli//relasipublik.com–Guna menjaga stabilitas keamanan di dalam Rutan, Jajaran Staf Pengamanan Rutan Labuhan Deli melakukan pemeliharaan serta perawatan sarana dan prasarana berupa gembok dan kunci kamar hunian warga binaan, Selasa (24/10/2023).

Perawatan Gembok ini dipantau langsung oleh Kepala Pengamanan Rutan, Asrul Harahap. Asrul mengatakan kegiatan ini merupakan tindakan awal yang menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran staf pengamanan sebagai upaya deteksi dini dan strategi keamanan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan.

“Tujuan dilakukan perawatan gembok kamar hunian warga binaan ini untuk memastikan tidak adanya gembok yang rusak atau sudah tidak layak pakai dan Rutan Labuhan Deli terus berupaya menghindari adanya duplikasi kunci gembok oleh narapidana yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban kapan saja,” ungkapnya.

“Gangguan kamtib merupakan salah satu permasalahan yang terjadi di lingkungan Pemasyarakatan. Hal itu tentunya menjadi perhatian, khususnya di Rutan Labuhan Deli untuk itu dilakukannya perawatan sarana dan prasarana sebagai komitmen bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dituangkan dalam Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba, dan sinergi.” Pungkas Ka. KPR.(Red/Ronald Sihombing)W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *