Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaKabupaten Deli SerdangSumateran UtaraTerbaru

Korban Yang Hanyut di Sungai Buaya, Adrian Saragih Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

468
×

Korban Yang Hanyut di Sungai Buaya, Adrian Saragih Sudah Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Korban ketika dievakuasi dari TKP oleh Kepolisian dibantu masyarakat. (Foto. Istimewa)

 

 

DELI SERDANG – Adrian Saragih, pria 32 tahun, warga Dusun III, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di aliran Sungai Buaya, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Deli Sersang, Sumut, Rabu (31/1/2024), sekira pukul 08.00 WIB, setelah sebelumnya dinyatakan hanyut.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar, Rusdianto Barus (50), yang bekerja sebagai pengepul batu sungai, warga Dusun I, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba, AKP Herwin kepada wartawan, menjelaskan awalnya Rusdianto Barus sedang bekerja mengepul batu di aliran air Sungai Buaya Desa Mabar.

Menurut penjelasan Kapolsek, Saksi (Rusdianto) melihat ada mayat tersangkut di batu, saat bekerja, mayat tersebut tersangkut tepat di tengah aliran air Sungai Buaya. Selanjutnya penemuan mayat tersebut diberitahukan kepada Kepala Dusun (Kadua) I, Desa Mabar, dan pemerintahan Desa Mabar, Uar Kapolsek.

Mendapat kabar itu, aparat pemerintahan desa dan warga berinisiatif mengangkat tersebut. Namun karena arus yang deras, warga tidak ada berani mengangkatnya. Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Bangun Purba.

Petugas yang mendapat informasi itu, langsung berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di sana, mayat tersebut sudah tidak ada lagi di lokasi pertama ditemukan. Rupanya, sudah terbawa aliran arus sungai.

“Selanjutnya Petugas bergerak ke TKP, tapi mayat sudah tidak berada di TKP pertama ” Ujar Kapolsek menambahkan.

Dibantu warga, petugas melakukan penyisiran. Berselang beberapa saat, petugas menemukan mayat tersebut sekitar 50 meter dari lokasi pertama ditemukan.

Selanjutnya, personel Polsek Bangun Purba bersama warga mengangkat mayat tersebut ke pinggiran sungai untuk dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(T.H. Banjarnahor/Deli Serdang/Tim. )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *