Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten LabuhanbatuNasionalSosial & BudayaTerbaru

Diskominfo Inhu ke Labuhanbatu Bahas Kerja Sama Dengan Media

28
×

Diskominfo Inhu ke Labuhanbatu Bahas Kerja Sama Dengan Media

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Relasipublik – Kadiskominfo Indragiri Hulu (Inhu) Jawater Situmorang bersama empat orang stafnya study banding ke Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Selasa (24/11/2020).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan terkait peningkatan kerja sama Diskominfo dengan awak media dan perusahaan media.

Sebelumnya Kadiskominfo Inhu beserta rombongan mengunjungi Radio LPPL RSPD FM Labuhanbatu di jalan SM. Raja No 16 Rantauprapat.

Pertemuan Dinas Informasi tersebut membahas cara pelayanan informasi melalui siaran Radio yang baru saja berdiri di Kabupaten Indragiri Hulu dan juga alat-alat pendukung lainya yang dibutuhkan di radio.

Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan menyebutkan sejak berdiri tahun 2016, Dinas Kominfo Labuhanbatu terus melakukan pembenahan dan peningkatan kapasitas serta mutu pelayanan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Saat sekarang ini kita terus berusaha berbuat yang terbaik untuk pelayanan publikasi kepada masyarakat terkait perkembangan-perkembangan dan pembangunan daerah Labuhanbatu,” ujar Rajid Yuliawan.

“Baik itu visi misi Pemkab Labuhanbatu hingga program pemerintah kabupaten Labuhanbatu,” jelas Rajid Yuliawan di ruang pertemuan Rapat Diskominfo, Jalan Gose Gautama, no 3.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Inhu Jawalter Situmorang menyampaikan terima kasih atas pemaparan yang disampaikan Kominfo Labuhanbatu kepada dirinya, diharapkan setelah kembali ke Inhu dapat menyajikan informasi lebih baik lagi.

“Banyak yang kami dapat hari ini, kami akan coba mengikuti apa yang telah diperbuat Kominfo Labuhanbatu. Kami salut dengan yang dimiliki kominfo Labuhanbatu, meski baru beberapa tahun berdiri sudah memiliki IT yang cukup membantu meringankan tugas Kominfo,” tegas Jawalter. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *