Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKota BinjaiTerbaru

Aksi Donor Darah Polres Binjai Dalam Rangka Hut Ke-66 Korps Lalulintas Polri

27
×

Aksi Donor Darah Polres Binjai Dalam Rangka Hut Ke-66 Korps Lalulintas Polri

Sebarkan artikel ini

 

Binjai,Sumut–Relasipublik.com–Satuan Lalu Lintas Polres Binjai bekerjasama dengan PMI kota Binjai untuk melaksanakan donor darah bagi personil Polri yang bertugas diwilayah hukum Polres Binjai di aula catur sakti Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kota Binjai Sumut pada hari,Senin (13/9/2021).

Kegiatan sosial Donor darah ini,juga dimaksudkan untuk memperingari Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas ke-66 tahun 2021,dan  diperingati pada setiap tanggal 22 September setiap tahunnya .

Tahun ini dalam memperingati Hari Ualang Tahun  Korps Lalu lintas Indonesia mengambil Tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Dalam kegiatan donor darah tersebut Kapolres Binjai AKBP ROMADHONI SUTARDJO, S.IK,didampingi kasatlantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono SH bersama dengan  para personil Polres  yang memenuhi persyaratan kesehatan untuk menyumbangkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk menambah dan memenuhi stok darah di PMI kota Binjai .

Kasat Lantas AKP DJOKO LELONO, SH dan Para PJU serta Perwira Satuan Lalu Lintas Polres Binjai ikut juga menyumbangkan darahnya kepada PMI kota Binjai dalam rangka menyambut HUT Korps Satuan Lalu Lintas yang ke-66 tahun 2021 di laksanakan dengan mematuhi Prokes covit 19 .(Ronald Sihombing-dari berbagai Sumber)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *