Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaKota MedanPeristiwaSosial & BudayaTerbaru

KAPOLSEK PATUMBAK MENYALURKAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO DARI BAPAK KAPOLRESTABES MEDAN KOMBES POL VALENTINO ALVA TATAREDA SH.,SIK.

14
×

KAPOLSEK PATUMBAK MENYALURKAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO DARI BAPAK KAPOLRESTABES MEDAN KOMBES POL VALENTINO ALVA TATAREDA SH.,SIK.

Sebarkan artikel ini

 

MEDAN —Relasipublik.com– KAPOLRESTABES MEDAN KOMBES POL.VALENTINO ALVA TATAREDA,SH., SIK melalui KAPOLSEK PATUMBAK, KOMPOL.FAIDIR CANIAGO,SH.,MH membantu meringankan beban dari warga masyarakat Desa Patumbak Kampung yang terdampak banjir dalam beberapa hari ini dengan menyalurkan bantuan sembako berupa mie instant dan air mineral, Senin (21/11/2022).

Pemberian bantuan dari Bapak Kapolrestabes Medan di salurkan oleh Bapak Kapolsek Patumbak bersama dengan personil Polsek Patumbak serta SISWA LATJA SPN HINAI LANGKAT pada hari Senin tanggal 21 November 2022 mulai dari pukul 11.00 Wib hingga selesai.

Bantuan sembako berupa Mie instant dan air mineral dari Bapak Kapolrestabes Medan di salurkan langsung dan di antar ke rumah – rumah warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Patumbak Kampung oleh Kapolsek Patumbak dan personel Polsek Patumbak serta SISWA LATJA SPN HINAI LANGKAT.

Bantuan sebanyak 200 kotak dari Bapak Kapolrestabes Medan telah kita salurkan semoga bermamfaat untuk meringankan beban warga masyarakat dan mudah-mudahan musibah banjir ini cepat selesai dan di himbau kepada para warga masyarakat agar tetap waspada dan jaga kesehatan di suasana cuaca ekstirm ini, terang Kapolsek Patumbak.

Para warga masyarakat Desa Patumbak Kampung memanjatkan doa dan mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian khusus dari Bapak Kapolrestabes Medan dan semoga bapak-bapak Polisi selalu di berikan Tuhan Rezeky yang berlimpah,semoga sehat-sehat selalu dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan Jayalah Selalu Polri.(Rls/RS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *