Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaPolitik

Cegah Kemacetan, Iptu Eko bersama Tim Bantu Pengendara Dorong Mini Bus

29
×

Cegah Kemacetan, Iptu Eko bersama Tim Bantu Pengendara Dorong Mini Bus

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, Relasipublik – Tim Patroli Gabungan Polres Labuhanbatu, Sumut melakukan pemantauan dan pengaturan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kamis (5/4).

Sekira Pukul 13.10 WIB, Tim Patroli Gabungan melakukan pemantauan dan pengaturan Jalan di Pos Pam Brangir Jalan Lintas Sumatra.

Di sela-sela melaksanakan Patroli, Tim membantu mendorong mobil yang mogok di tengah jalan.

Iptu Eko Sanjaya SH selaku Padal, menceritakan peristiwa itu. Dia mengatakan ikut mendorong mobil untuk mencegah terjadi kemacetan.

“Mobil mini bus hitam itu tiba-tiba saja mogok. Agar tidak terjadi kemacetan, saya bersama anggota harus mendorongnya agar nyala kembali,” ujar Eko.

Tim juga melakukan sambang kepada masyarakat dan para pedagang rumah makan di pinggir jalan lintas sumatera agar menyediakan tempat parkir dan tidak membuat parkir di badan jalan karena dapat menggangu pengguna jalan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK menjelaskan alasan Tim gabungan ini di bentuk untuk melaksanakan Patroli dan mengurai Kemacetan di Wilkum Polres Labuhanbatu.

“Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dari tindak kejahatan,” ujar Kapolres. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *