Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Berita UtamaDaerahKabupaten SamosirSosial & BudayaSumateran UtaraTerbaru

Vandiko Gultom Apresiasi Aksi Sosial DPC PBB Kabupaten Samosir

30
×

Vandiko Gultom Apresiasi Aksi Sosial DPC PBB Kabupaten Samosir

Sebarkan artikel ini

 

SAMOSIR ,SUMUT .Relasipublik.com–
Ketua  DPC PBB  (Pemuda Batak Bersatu)  Kab.Samosir  Roland Sitanggang dan  rombongan audiensi di Kantor Bupati Samosir.Pada hari , Rabu (6/10/2021).

Kunjungan tersebut guna menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Samosir dan mendukung program pemerintah untuk membangun Samosir.

Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom menyambut baik Anggota  Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Samosir di ruang kerjanya.

Pertemuan ini juga dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga ( Budpora) Waston Simbolon dan Kepala Kesatuan Berbangsa dan Politik (Kesbangpol) Agustianto Sitinjak

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom mengaku senang dapat menerima kunjungan dari PBB Samosir.

Menurutnya, silahturahmi seperti ini sangat diperlukan, dirinya mengaku bangga dengan kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu.

“Saya bangga dan mengucapkan terimakasih karena telah banyak membantu masyarakat Samosir,” ucap Vandiko.

Diakhir kesempatan Bupati Samosir berharap PBB Samosir semakin solid, semakin semangat dalam menjalankan organisasi.

“juga tetaplah menabur kebaikan kepada masyarakat Samosir” tutupnya

Ketua Pemuda Batak Bersatu Roland MR Sitanggang menjelaskan kujungan kali ini  dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Samosir dengan Pemerintah Kabupaten Samosir.

“juga ada beberapa kegiatan kepemudaan yang kita diskusikan kepada Pak Bupati” ujar Roland

Roland Sitanggang berharap Pemerintah Kabupaten Samosir dapat mendukung seluruh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Samosir yang tentunya dalam kegiatan kegiatan yang positif.

PBB (Pemuda Batak Bersatu)  DPC Samosir dikenal sebagai Organisasi Kepemudaan yang sudah melakukan berbagai aksi sosial ditengah masyarakat Kabupaten Samosir, utamanya membantu masyarakat yang terkena musibah.(Red/Jefry Sitanggang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *